Kegiatan Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Hotel Salak The Heritage Bogor

Authors

  • Dikki Zuchradi Choesrani AKPAR Bunda Mulia

DOI:

https://doi.org/10.51170/jb.v1i1.127

Abstract

Hotel Salak The Heritage Bogor adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Secara umum dan garis besar Hotel Salak the heritage Bogor mempunyai kemampuan yang baik dalam memberikan pelayanan jasa kepada pelanggannya, meskipun akan selalu bersaing dengan Hotel-hotel bintang 4 di kota Bogor, serta memiliki fasilitas-fasilitas yang baik dan tidak kalah baiknya dibanding Hotel Salak The Heritage Bogor. Oleh karena itulah Hotel Salak The Heritage Bogor memerlukan Public Relations yang baik dan memadai dalam menjalankan kegiatannya guna mewujudkan tujuan dari Hotel Salak The Heritage Bogor dan meningkatkan citra hotel di mata publik. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh Public Relations Hotel Salak The Heritage Bogor didalam meningkatkan citra Hotel. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Alat dan teknik pengumpulan data yang digunakan selama penelitian adalah wawancara mendalam dengan narasumber Public Relation Coordinatoor dan Guest Relation supervisor Hotel Salak The Heritage Bogor. Hasil penelitian menunjukkan kegiatan Public Relation di Hotel Salak The Heritage Bogor dalam kegiatan internal dan eksternal. Kegiatan internal ini berupa kegiatan employee relations dan stockholder relations, sedangkan kegiatan eksternal berupa community relations, customer relations, goverment relations, dan media relations. Dengan demikian diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan citra Hotel Salak The Heritage Bogor.

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-12-31

How to Cite

Dikki Zuchradi Choesrani. (2020). Kegiatan Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Hotel Salak The Heritage Bogor. Jurnal British, 1(1), 14-22. https://doi.org/10.51170/jb.v1i1.127