Analisis Customer Loyalty Pada Toko Online

Authors

  • Felix Sutisna Universitas Multimedia Nusantara
  • Tessa Handra Universitas Multimedia Nusantara

DOI:

https://doi.org/10.51170/jb.v1i1.129

Keywords:

: customer experience, customer satisfaction, customer loyalty

Abstract

Penelitian ini didesain untuk menguji kebenaran empiris antara dua atau lebih variabelcpenelitian yang telah dirumuskan dalam hipotesis. Variabel penelitian yang digunakan adalah customer experience, customer satisfaction, dan customer loyalty. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah customer experience. Variabel endogen dalam penelitian ini adalah customer satisfaction dan customer loyalty. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode analisis data menggunakan partial least square. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa seluruh hipotesis signifikan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-12-31

How to Cite

Felix Sutisna, & Tessa Handra. (2020). Analisis Customer Loyalty Pada Toko Online. Jurnal British, 1(1), 23-31. https://doi.org/10.51170/jb.v1i1.129